Jumat, 29 Juli 2016

Langkah Menghemat Baterai Ketika Hendak Main Game Pokemon GO

Berita Paling baru - Sekarang ini tentu anda telah main Pokemon Go, kan? Launching nyaris dua minggu di tiga negara pertama--Australia, Selandia Baru, serta Amerika Serikat-- Pokemon Go kian lebih sebatas fenomena gim (game) mobile, tetapi fenomena budaya.

Tetapi apakah kamu paham.kamu mengerti berapakah keuntungan yang Niantic Labs (pengembang Pokemon Go) raup dalam satu menit melalui Pokemon Go?

Mengutip website pelacak aplikasi yang bernama AppInstitute, Kamis (21/7/2016), anda dapat lihat keseluruhan pendapatan Pokemon Go dengan cara real-time.



Gim Pokemon Go tengah digemari banyak anak muda. Tidak cuma di negara-negara ini peluncurannya, orang-orang di Indonesia juga tergila-gila dengan gim garapan Niantic Labs ini.

Seperti di ketahui, gim ini dapat dimainkan di piranti Android ataupun iPhone. Nah, bila gim ini dimainkan berjam-jam, baterai smartphone anda tentu cepat terkuras.

Di bawah ini beberapa langkah untuk menghemat baterai smartphone anda waktu bermain Pokemon Go. Berita Terbaru

1. Aktifkan Baterai Saver Mode 

Gim Pokemon Go mempunyai Baterai Saver spesial yang didesain untuk meredupkan monitor smartphone saat anda memainkannya. Bila model ini diaktifkan, anda cuma butuh mengarahkan hp ke bawah seperti waktu menyimpan hp di tangan sembari jalan.

Monitor automatis bakal beralih jadi gelap. Walau demikian anda tetaplah memperoleh pemberitahuan berbentuk getaran bila memperoleh Pokemon baru.

Untuk aktifkan feature Batterai Saver, pertama tap Pokeball, lalu tentukan Settings. Lantas tap pada lingkaran kosong yang ada di samping Batterai Saver.

Kami sajikan juga beberapa trik cara daftar gmail serta tidak ketinggalan cara daftar email lengkap dengan cara buat gmail yang mudah dan cara buat email cepat dan praktis bagi anda pengguna android.

2. Nonaktifkan Feature Augmented Reality (AR) 

Tahukah anda, apa yang bikin baterai boros terkecuali aktifkan monitor kurun waktu lama? Jawabannya yaitu memakai kamera kurun waktu cukup lama.

Dengan Pokemon Go, anda dapat pilih untuk menyalakan kamera atau tak. Hingga, saat mengetap Pokemon, kamera akan terbuka. Nah, hal semacam ini dapat berlangsung bila anda aktifkan feature Augmented Reality (AR) hingga sekitar lingkungan jadi latar belakang tempat Pokemon ada.

Sayangnya, hal semacam ini akan lebih cepat kuras baterai smartphone anda. Untuk menghemat mengkonsumsi baterai, tambah baik nonaktifkan feature AR.

3. Siapkan Baterai Cadangan atau Powebank 

Bila anda betul-betul tidak dapat meninggalkan Pokemon serta terasa butuh memainkannya sepanjang berjam-jam, yang butuh anda kerjakan yaitu dengan sediakan baterai cadangan atau powerbank.

Hal semacam ini begitu bermanfaat untuk meyakinkan anda bermain Pokemon dalam periode waktu yang cukup lama sepanjang pemain ada diluar tempat tinggal. Yuk cobalah langkah tersebut untuk menghemat baterai smartphone anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar