Jumat, 19 Agustus 2016

Coba Yuk Kawan Aplikasi Video Call Paling Terbaru dan Keren Google Duo

Berita Paling baru - Google Duo pada akhirnya resmi menyambangi Indonesia. Aplikasi video call itu telah dapat di nikmati di piranti iOS serta Android. Untuk Anda yang kurang familiar dengan Duo, aplikasi ini tawarkan feature video call yang enteng serta stabil, bahkan juga dapat dikerjakan lintas OS (iOS serta Android).

Hadirnya Google Duo di Indonesia pasti dibarengi argumen. Seperti di sampaikan pihak Google Indonesia pada kami pada Selasa (16/8/2016), berdasar pada data dari Google YouGov survey pada Juli 2016, 19% netizen yang berumur 18 th. ke atas di Indonesia suka lakukan video call dari smartphone mereka sehari-harinya.

Cuma saja, 81% salah satunya membuka kalau koneksi internet tak stabil, sesaat 25% mengakui pengalaman video call belum optimal waktu dikerjakan dari piranti yang tidak sama.



Lantas, apa bedanya Google Duo dengan aplikasi video call yang telah umum dipakai? Pertama, Google Duo didesain untuk memberi keringanan, cuma dengan mendaftarkan nomer telephone, anda dapat menghubungi beberapa orang di daftar kontak.

Jadi, anda tidak butuh bikin account terpisah. Tinggal sign up, mulai telephone untuk buka video call. Yang ke-2, Duo diklaim mempunyai koneksi yang cepat serta praktis walau jalan dengan koneksi jaringan yang lambat berita terbaru.

" Kwalitas panggilan bakal ikuti pergantian jaringan, serta waktu bandwidth terbatas, Duo bakal dengan cara automatis kurangi resolusi gambar supaya panggilan tetaplah mulus. Duo dapat juga dengan cara automatis berpindah dari Wi-Fi ke jaringan hp (serta demikian sebaliknya) tanpa ada memutus panggilan, " catat pihak Google Indonesia informasi terkini.

Tidak hingga di situ, Duo ada dengan design yang 'ramah' serta demikian efektif. Anda bisa memakai feature 'KnockKnock' yang membuat kamu lihat penelepon sebelumnya bisa menjawab panggilan.

Diluar itu, Google membuat Duo dengan penekanan pada privacy serta keamanan, hingga semuanya panggilan di aplikasi Duo dienkripsi dari pertama sampai akhir (end-to-endencrypted).

“Video call yaitu pengalaman berkomunikasi paling serupa dengan bertatap muka, namun pengalaman ini terkadang masihlah bikin frustasi serta rumit. Dengan Duo, kami berharap Anda tidak butuh lagi cemas apakah panggilan Anda bakal tersambung, atau apakah kerabat Anda memakai type piranti yang sama juga dengan Anda. Anda dapat senantiasa sharing peristiwa utama dengan orang paling dekat, di manapun Anda ada, ” papar JuicetinUberti, Principal Software Engineer Google Duo informasi terbaru.

Bila anda penasaran dengan Google Duo, anda dapat mengunduhnya dengan cara bebrapa hanya di Android serta iOS mulai hari ini.

Kira-kira tersebut info paling baru sekitar dunia tehnologi yang bisa kami hidangkan pada saat ini, mudah-mudahan saja bisa bermanfaat dan berguna untuk yang membutuhkannya terima kasih wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar