Kamis, 19 September 2019

Inilah Restoran dan Rumah Makan Terbaik Tanggerang Kota Ungu

Jakarta Dahulu Tangerang lebih diketahui orang jadi Area Seribu Industri, mengingat area ini yakni pusat manufaktur serta industri di Pulau Jawa.
Namun bukan bermakna Tangerang didalamnya pabrik selalu sebab beberapa tempat wisata kuliner Tangerang saat ini mulai juga banyak bersebaran.
Ya, kuliner Tangerang saat ini memang mulai banyak dicari orang, dari warung makan sampai cafe modern. Semua tempat makan itu pula punyai kelebihan serta ciri-ciri semasing. Mulai yang diketahui sebab kelezatan makanannya, sampai rencana yang ditawarkannya.
Dengan sangat banyak tempat kuliner Tangerang dari warung makan sampai cafe modern yang menjadi tempat nongkrong pujaan. Baca pilihannya :
Untuk Anda yang senang seafood jelas kudu mendatangi The Holy Crab Shack yang berada di Flavor Bliss. Ya, The Holy Crab Shack yakni salah tempat makan enak di Tangerang yang menyediakan menu kepiting berkualitas dengan rasa yang lezat.
Jangan malu bila makannya belepotan sebab di sini kepitingnya disediakan di meja langsung serta memang semakin enak bila disantap gunakan tangan. Mud Crab-nya mengagumkan enak, bumbunya berlimpah serta meresap sampai ke daging kepitingnya.
The Holy Crab Shack
Tempat : Flavor Bliss, Kav. 6 Unit 12, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang
Harga di antara Rp300 ribu – Rp800 ribu (untuk dua orang)
Dengan mengangkat rencana ‘street food‘ alias makanan tepi jalan, Cafe Rute 15 di Tangerang ini berubah menjadi wisata kuliner pilihan karena idenya yang unik. Rancangan kafenya dibikin seakan pengunjung sedang ada dipinggir jalan.
Lantainya digambar seperti jalan raya, lalu ada rambu-rambu lalu-lintas, serta pilihan warna menguasai kuning serta hitam di semuanya tempat. Pilihan upah borongan bangunan menunya pula sesuai dengan idenya, beraneka makanan yang biasa ditawarkan dipinggir jalan.
Ada roti bakar, pisang bakar, nasi goreng, kwetiau, steak, sampai makanan unik jepang. Dahsyat, kan? ! Jadi tertarik untuk beli rumah atau investasi di area ini.
Cafe Rute 15
Tempat : Jl. Kisamaun No. 150, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Harga di antara Rp80 ribu – Rp200 ribu (untuk dua orang)
4 dari 5 halaman
Laksa Tangerang
Laksa adalah nama kuliner yang miliki citarasa unik, gabungan citarasa Melayu dengan Tionghoa. Laksa bahkan tenar di sebagian negara Asia, khususnya Malaysia seperti Laksa Penang. Laksa sendiri berisi mie, tauge, dan kuah kentalnya yang unik.
Serta di Indonesia area yang tenar dengan kelezatan laksanya yakni Tangerang. Laksa Tangerang yang enak dapat dengan simpel diketemukan di Kota Seribu Industri ini. Terdapat beberapa warung makan yang jual laksa Tangerang yang enak.
Laksa Tangerang
Laksa Sari Soleh Ali : Jl. Kh. Soleh Ali No. 28, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Laksa Bihun Ci Ikim : Gg. Setia III No. 28, RT. 004/RW. 011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Kuliner Laksa taman Potret : Jl. Pelopor Kemerdekaan No. 1, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Laksa Sari : Jl. Kisamaun No. 73, RT. 001/RW. 006, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Harga di antara Rp30 ribu – Rp60 ribu (untuk dua orang)
Untuk peminat seafood, khususnya untuk Anda yang suka sekali dengan yang namanya olahan kerang jadi Kerang Kiloan Mamaji kudu dikunjungi. Wisata kuliner Tangerang yang harga lemari satu ini sediakan beragam tipe kerang yang dipasarkan per kilo-gram.
Katakan saja kerang bambu, kerang tahu, kerang hijau, kerang bulu serta beragam tipe kerang yang lain yang pasti benar-benar membujuk untuk dikecap. Nah, bila umumnya beragam kerang digodog, di sini dapat juga diproses seperti dipanggang atau fillet serta disediakan dengan bumbu istimewa.
Kerang Kiloan Mamaji
Tempat : Jalan Raya Serpong KM 8, No. 94, Serpong, Tangerang.
Harga mulai Rp150 ribu (untuk dua orang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar